#CeritaAlma: Alma Ngglundung!!

10:28 AM






Ahhh...kalo inget ini saya jadi sedih T__T
Kejadiannya tepat hari Minggu kemarin tanggal 30 Oktober. Jadi ceritanya mba Alma lagi manja banget sama saya. Pengennya lendot-lendotan, merengek-rengek minta peluk. Bapaknya kebetulan lagi di luar kota.

Siang itu mba Alma bangun tidur. Dia senyum-senyum. Waktu itu saya lagi nggarap kerjaan depan laptop. Mba Alma di kasur. Saya deketin, malah rengek-rengek. Ya uda akhirnya saya tinggal nggarap lagi. Dia anteng mainan sendiri. Sambil sesekali saya godain.

Tiba-tibaaaaa...

GLUDUUUGG!! Dibarengi suara tangisan. Ya Allah... mba alma ngglundung dari kasur.!!
Dia jatuh dalam posisi tengkurap. Langsung saya gendong, periksa ada yang luka apa nggak. Jidat sebelah kiri merah. Tapi nggak benjol. 

Dia nangis njerit, sakit campur kaget mungkin ya. Disuruh nenen nggak mau. Sekitar 5 menit baru berhenti. Setelah itu dia happy lagi.

Huwaaaaa...saya merasa bersalah dan menyesal. Itu gara-gara saya lalai. Saya lupa kalo pinggiran kasurnya masih ada yang bolong nggak dihalangi bantal. Dan waktu liat mba Alma uda mulai guling-guling kok ya saya nggak masang bantal lagi. Huhuhu...maafin ibu ya sayaaang. 

Saya langsung lapor suami. Dia malah ketawa-ketawa. Katanya biar mba Alma belajar. Iya sih bener emang biar belajar. Yang namanya anak kecil pasti harus pernah jatoh. Tapi kaaaaannn... itu gara-gara saya lupaaaaa. Hiks.... T___T

Sejak kejadian itu kasurnya selalu saya bentengi pake bantal. Hahaha...itu juga sekarang mba Alma uda bisa nggeser bantalnya. Pokoknya kalo dia lagi melek dilarang meleng deh. 


-nuki-

You Might Also Like

2 comments

  1. gapapa. alma perlu ditraining sejak dini nuk, sebagai anak nuki harus terbiasa glundungan

    ReplyDelete
  2. betuuul betuuul res. dia harus terbiasa ngglundung, kepentok, nyungsep dan lain sebagainya. wkwkwkwk biar jadi cewek strong

    ReplyDelete

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images

Total Pageviews