#AlmaNulis: Selamat Ulang Tahun Bapak

9:39 AM



Oqowphrbdbbzlajhshklshahse..4939

Duh kok keluarnya huruf ga jelas gitu sih? Maklum ya aku baru sekali ngetik di laptop ibu. Ibu nggak bolehin aku ikutan ngetik di laptopnya. Jadi aku dikasih laptop sendiri buat ngetik. Biasanya aku ngetik di laptopku kok nggak pernah keluar huruf. Aku gebuk-gebuk aja laptopnya. Eh, belakangan aku denger ibu ngomong sama bapak kalo aku dikasih laptop yang rusak buat mainan. Hiiishhh...orang dewasa memang menyebalkan -___-


Langsung aja deh, daripada aku kelamaan curhat masalah bayi...

Halo, aku Alma. Aku pinjam blog ibuku buat nulis. Aku curi-curi pake laptop ibu nih. Jangan bilang-bilang ya. Ibu lagi tidur siang bareng aku, tapi aku bangun duluan.

Kata ibu hari ini ulang tahun bapak. Tapi bapakku lagi kerja di Flores 2 minggu. Jadinya aku sama ibu mudik dulu ke rumah simbah Gombong. Katanya sih ibu mau bikin surprise kalo bapak pulang. Tapi entahlah biasanya surprise ibu selalu gagal karena nggak tahan pengen ngomong. -____-

Aku senang main sama bapak. Aku bisa ketawa kepingkel-pingkel kalo sama bapak. Bapak suka bercanda sama aku. Aku bisa dapet pengalaman main baru yang aku belum pernah main sama ibu. Kayak masuk ke dalem tas belanjaan, pake topi diaper, pake kacamata yang bikin gelap, main krukupan plastik, banyak lagi deh. Bapak juga suka ngajakin aku nonton Gordon Ramsay atau main game.

Bapak juga memberdayakan potensiku walaupun masih bayi. Misalnya suruh jambak-jambak rambutnya atau pukul kepalanya atau tendang kepalanya. Katanya kaya dipijitin rasanya. Entahlah besok kalo udah gede aku diberdayakan kaya apa. Mungkin disuruh bikin materi kuliah.
Aku selalu tunggu bapak pulang kalo udah bosen seharian main sama ibu. Begitu bapak datang aku langsung ngajak main. 

Bapak juga suka beliin aku mainan. Walopun sebenernya bapak yang pengen mainan itu. Aku cuma dijadiin alesan aja biar bisa beli mainan. Karena sejujurnya aku lebih seneng mainan tisu.

Bapak juga seneng ngajakin aku olahraga. Aku diangkat naik turun. Walopun sebenernya aku juga dijadiin alesan biar bapak nggak disuruh olahraga yang lain sama ibu -____-

Kalo hari Minggu aku bisa seharian sama bapak. Tapi kelamaan sama bapak juga bikin aku bosen. Bapak juga suka bosen kalo kelamaan sama aku. Terus aku disambi nonton youtube. -____-  
Dan aku bete. Aku teriaak panggil ibu, "Bu pliiiss bu tolooong aku dicuekin!!"
Aku juga diajarin ngaji sama bapak. Kalo mau bobo baca surat pendek dulu.



Aku mau berterimakasih sama bapak. Karena selalu berusaha membuat aku dan ibu senyum. Selalu bekerja keras untuk kami. Bahkan bapak tetep kerja walopun sakit.
Aku berdoa supaya bapak selalu sehat dan panjang umur. Biar kita selalu bisa main bareng. Biar bisa nemenin aku tumbuh dan berkembang dengan sehat kuat. Biar bisa nemenin aku jalan-jalan ke tempat yang belum pernah aku lewati. Dan banyaak lagi perjalanan panjang yang akan kita lewati bersama.
Semoga bapakku selalu dimudahkan urusannya dalam segala hal
Semoga Allah selalu melindungi bapakku

Aku dan ibu kangen bapak.


Udah aahhh, capek nulisnyaaaa.... Aku mau neneen duluuu



-alma-

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images

Total Pageviews