#CeritaAlma: Pantai Pertama Alma

10:32 AM



Waktu mudik ke Gombong minggu kemaren, saya dan suami udah niat pengen ngajakin mba Alma menghirup udara segar. Maklum lah ya, di Jogja jarang dapet udara yang seger. Kami memutuskan ngajakin mba Alma ke Pantai Suwuk. Jarak dari rumah Gombong sekitar 7 km lah.


Kebetulan hari itu mba Alma bangun pagi jam 5. Jadi jam setengah 6 kami berangkat ke Pantai Suwuk. Mba Alma tidur lagi pas di perjalanan ke Suwuk. Sampe sana masih sepi, loket retribusinya belum buka, jadi nggak bayar. Hahahaha
Dan kami jadi mobil pertama yang parkir. Bisa bebaas pilih tempat.


Karena mba Alma masih tidur, jadi kami observasi dulu sekalian cari sarapan. Hehe...bapak ibunya lapeeer. Nggak banyak yang berubah dari Pantai Suwuk sejak kami ke sini terakhir waktu hamil mba Alma. Cuma kami nyari warung makan langganannya ibu kok nggak ketemu yaa?? Akhirnya kami tertarik sama bubur ayam. Dan muraaah banget buburnya. Cuma 5 ribu per porsi. 

Selesai makan bubur, mba Alma bangun. Celingak celinguk observasi sekitarnya.

Mba Alma masih ngantuuk


Kami ajak mba Alma jalan ke arah air. Seneng bangeet dia. Ketawa-ketawa. Teriak-teriak. Ahhhh...ibu ikut senang sayaang. Saya belum berani naruh mba Alma di pasir, nggak bawa alas, takut pasirnya dimakan juga. Hahahaha

Aku terbaaang ibuuu

Di Pantai Suwuk juga ada mainan anak-anak kaya kereta yang muter, odong-odong sama mobil aki. Saya dan suami penasaran nih pengen tau respon mba Alma kalo diajak main gituan. Saya coba deh naik kereta muter sama mba Alma. Emaknya ikutan naiik lah yaaa. Masa mba Alma sendirian. 
Hmmm...ternyata respon mba Alma biasa aja tuh. Nggak terlalu excited. Mungkin belum ngerti kali yaa.


Semakin siang pantainya semakin rame. Makin banyak yang dateng. Maklum ya lagi liburan Idul Adha. Kami memutuskan pulang waktu mba Alma mulai ngantuk. Kasian juga nanti kalo dia kecapekan. Sekitar jam setengah 8 kami pulang.

Bapak aku ngantuuk nih


Seneng banget deh liat anak seneng dan dapet udara seger. Mba Alma di Jogja paling cuma jalan-jalan sekitar rumah, ke mall, ke cafe (iya, anak bayi diajak ke cafe) atau ikut ke kampus. Berikutnya mau diajakan ke mana lagi yaa?? 


Itu kok fotonya bapak sama anak semua yah?? Biarin deh ibunya yang jadi tukang foto. 

Sampai jumpa di perjalanan mba Alma berikutnyaaa


-nuki-








You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

About Me

Like us on Facebook

Flickr Images

Total Pageviews